Terimakasih

Lebaran-2015b

Salam…

Walau amat terlambat, saya tetap ingin menghaturkan Selamat Idul Fitri kepada para sahabat, dan memohon maaf lahir batin, termasuk mohon maaf atas kurangnya komunikasi belakangan ini.

Dukungan yang luar biasa dari Mayapada Hospital Jakarta Selatan dan dari para sahabat telah menjadikan seminar perdana tentang ALS untuk publik 6 Juni 2015 yang lalu terlaksana dengan baik. Berkat acara itu, kita bertemu dengan sejumlah saudara sesama penyandang ALS dan keluarganya, para dokter, dan juga para pendukung baru. Teman-teman dari media massa berperan besar dalam memperkenalkan dunia ALS ini kepada masyarakat luas. Terimakasih yang sedalam-dalamnya saya haturkan untuk ini semua.

Dengan penuh rasa syukur saya sampaikan juga bahwa Yayasan ALS Indonesia telah resmi berdiri pada pertengahan bulan Juli 2015, juga atas dukungan banyak pihak. Semoga yayasan ini dapat menjalankan misinya untuk mengkoordinasi sistem bantuan terintegrasi untuk para penyandang ALS di Indonesia agar mereka dapat menjalani hidup dengan kualitas yang baik.

Picture credit: Bouvier: http://apod.nasa.gov/apod/ap130919.html
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s